Sabtu, 02 Mei 2009

Saya sebal Sekaliii.....

SEBBAAALLLLLLL

hhuuuhhh
hhuuuuhhhh
xxxxttttttyyyyyy
gara2nyaa..
Gw dapet link-an dari tmen gw,, bwt dpt hadiah2 dari suatu alamat web..
Dengan jiwa penasarannya gw, karena seumur hidup, gw dapet hadiah dari kuis kayaknya baru satu kali, dan itupun nggak diambil..

gw ikutin ptunjuknya,,

gw daftar dehh..

gw link deh,, id gw di web itu pake wall di FB.. gw copy-paste ke banyak orang..

BODOHBODOHBODOHBODOHBODHO.....

gw baru tau kalo kita kbanyakan copy-paste ke wall orang, kita bakal dikira spammer sama FB, dan account kita di banned..

TERIMAKASIHH...
sekarang account FB saya di Banned...

hhuuuuaaaahhhhhhh....
bodohbodohbodohbodohbodohh...
sekarang cuma bisa nunggu,, mudah-mudahan ga permanent.. males aja gt gw kalo msti bikin account baru lagi..
nge-add orang2 lagi..

hhuuuuaaahhhh..



1 Komentar:

Blogger tesSa. mengatakan...

Ya ampuuun Amy.. Kok bisa to?

Aku waktu itu jg pernah di-'skors' sama FB.. ngga bisa ngedit info aku sendiri selama 2 minggu, gara-gara keseringan ganti-ganti nama. Tapi setelah 2 minggu itu bisa lagi.

Huhu. Sabar ya, mudah-mudahan ga permanen, My. :)

4 Juni 2009 pukul 01.58

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda